Polisi Lampung Barat Ajak Dewan Guru Jadi Contoh Muritnya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Sosialisasi lewat pendekatan terhadap dewan guru terus dilakukan dengan cara mendatangi sekolah-sekolah dan memberikan penyuluhan terkait Hukum dan Kamtibmas di SMPN 2 Krui Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat Kamis 05/10/17.

Kedatangan Kapolsek Bersama anggotanya di sambut baik oleh Kepala Sekolah ibu Elioni,S.Pd. dan dewan guru serta bagian staf, rombongan kapolsek langsung menuju aula sekolah setempat.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Feri Anda Eka Putra,S.H. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. Menyampaikan, kepada Dewan Guru, agar kita selalu menyayangi anak – anak kita, hindari tindakan kekerasan pada anak, serta berikan pengawasan anak – anak kita agar terhindar dari bahaya narkoba ataupun obat obatan terlarang,”harap Kapolsek.

krui 2 penyuluhanMasih lanjut kata kapolsek,Terkait mengenai ketertiban lalu – lintas, mohon kepada bapak – bapak ibu guru di SMPN 2 Krui ini dapat di jadikan contoh yang terbaik untuk murit dan masyarakat lainya saat berkendara kendaraan bermotor  menggunakan kelengkapan Ranmor, seperti helm,SIM,STNK dan kelengkapan kendaraan lainya.

dari situlah kita harus Mengerti hukum, karena sekarang ada E – Tilang, kalau saudara – saudara melanggar peraturan Lalulintas pasti kena tilang dan harus membayar dendanya di bank BRI terlebih dahulu baru bisa mengambil surat – surat kendaraannya di Pengadilan Negeri. Dan bila ada permasalahan di sekolah dapat diselesaikan secara kekeluargaan dengan cara rembug pekon libatkan Bhabinkamtibmas.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publis           : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password