Unit Jibom Brimobda Polda Sulbar Melakukan Penanganan Terhadap Granat Jenis Nanas yang Diduga Masih Aktif.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Unit Jibom Brimobda Polda Sulbar melakukan penanganan terhadap barang temuan berupa 1(satu) buah granat jenis nanas bertempat di Lapangan Sepak Bola Polres Polman.Kamis(05/10/17) pukul 08.50 wita

Sebelum melaksanakan penanganan Unit Jibom Brimobda Polda Sulbar melaksanakan apel kesiapan yang dipinpim oleh Panit Jibom Brimobda Polda Sulbar Aiptu Zulkarnain, SH, kemudian dilanjutkan dengan Sterilisasi terhadap barang temuan berupa Granat jenis nanas dengan cara melakban pada bagian pemicu dan memasukkan kedalam potongan botol air mineral.

 

Proses penanganan Granat jenis Nanas yang diduga masih aktif oleh Unit Jibom Brimobda Polda Sulbar di saksikan oleh oleh Kabag Ops Polres Polman Kompol Muchtar Amir, SH, MH, Kasat Intelkam Polres Polman Akp. Syahwan, SH, Kasat Reskrim Polres Polman Akp. Niki Ramdani, S.IK dan Kasat Narkoba Polres Polres Polman Akp Kadir T, SH.

 

setelah selesai proses penanganan strealisasi,selanjutnya barang temuan berupa 1 buah granat jenis nanas yang di duga masih aktif di bawa oleh Unit Jibom Brimobda Polda Sulbar guna penanganan lebih lanjut yaitu bekerjasama dengan Sat Polair Polres Polman untuk membawa granat tersebut kelaut mandar dengan menggunakan kapal jenis XXX111 1002 C3 Sungai milik Sat Polair Polres Polman untuk selanjutnya di tenggelamkan di laut pada kedalaman KL. 120 meter.

Penulis :Syamsul

Editor   :Alfian

Publish :Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password