Biddokkes Polda Sulbar Bekerja Sama Dengan BPJS Kesehatan Mengajak Personil Untuk Memahami dan Berpartisipasi Dalam Program JKN-KIS.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Biddokkes Polda Sulbar bekerja sama dengan BPJS Kesehatan mengajak personil polda sulbar untuk memahami dan berpartisipasi dalam program (Jaminan Kesehatan Nasional dan Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS),bertempat di Mapolda Sulbar.Kamis(05/10/17) pukul 09.45 wita.

“Adapun Kerjasama Polri dan BPJS kesehatan , meliputi pemanfaatan bersama fasilitas kesehatan. Dari sisi Polri, seperti yang diketahui Poliklinik Polri dan rumah sakit Bhayangkara Jumlahnya masih terbatas. Dengan adanya keikut sertaan Anggota Polri dalam BPJS memungkinkan para Anggota Polri untuk bisa mendapatkan pelayanan kesehatan di seluruh wilayah Indonesia dengan menyambangi penyedia pelayanan kesehatan terdekat. sedangkan dari BPJS sendiri, mengingat program pemerintah meliputi pelayanan kesehatan yang mencakup sekian ratus juta pengguna, maka membutuhkan institusi penyedia pelayanan kesehatan untuk membantu”. ucap Kabid Dokkes Akbp dr. Syamsul Bahar,M.Kes.

Lanjutnya, Kehadiran Program JKN-KIS merupakan wujud dari kehadiran negara kepada rakyatnya. Pemerintah telah mewujudkan amanat undang-undang dengan menjalankan program JK-KIS.

Penulis :Syamsul

Editor   :Alfian

Publish :Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password