Supervisi Ditlantas Polda Sulbar di Polres Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Team Supervisi Ditlantas Polda Sulbar yang dipimpin langsung oleh Wadir Lantas AKBP Andi Husni Husain, SH dan Paur SI STNK AKP Eduard Steffry,  S.I.K melaksanakan pemeriksaan terhadap kegiatan operasional Lalu Lintas di Polres Majene. Rabu (4/10/17) sekitar Pukul 12.30 Wita.

Menurut Wadir lantas Polda Sulbar Kunjungan kerja tersebut adalah bentuk evaluasi kinerja Satlantas Polres Majene secara menyeluruh mulai dari operasional Unit Regident, Dikyasa, Renmin dan Gakkum.

Wadir lantas dalam kunjungannya diterima langsung oleh Kasat lantas Polres Majene AKP Douglas, SIK bersama stafnya diruang kerjanya selanjutkan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi operasional lalu lintas.

Selain itu, Tim juga berkesempatan meninjau langsung ruang-ruang administrasi dan pelayanan Lalu Lintas majene “sarananya sudah lumayan dan nyaman” kata Paur SI STNK AKP Eduard Steffry,  S.I.K saat meninjau pelayanan sim polres majene

Sementara itu, Kasat lantas menyebutkan bahwa tidak ada teguran yang menonjol pada pemeriksaan administrasi, hanya saja tingkat kecelakaan yang beru-baru ini terjadi agar dijadikan atensi. Tuturnya

Penulis : dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password