Satgas Ops Bina Taruna Cegah Kenakalan Remaja melalui Binluh

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Pelajar merupakan aset bangsa yang harus dilindungi dan diarahkan ke arah yang baik, maka dari itu Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., memerintahkan personel Ops Bina Taruna gencar melakukan Binluh baik dikalanganm pelajar maupun di masyarakat.

Kali ini  Satgas 2 Ukl 1 melaksanakan binluh di SMP N 1 Banawa Kel. Gunung Bale Kec. Banawa Kab. Donggala dengan materi kenakalan remaja, rabu (04/10/2017).

Dalam binluhnya Satgas 2 Ukl 1 AIPTU Hamdani mengatakan sebagai generasi penerus bangsa, hendaknya kita wajib menjaga pergaulan dan tidak salah mengambil jalan agar kita terhindar dari kenakalan remaja serta tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif dan mengancam kesehatan diri.

Ikuti tata tertib yang ada disekolah, tidak bolos pada jam-jam sekolah dan tidak memakai narkoba serta minum-minuman keras.

Sebagai generasi muda dan penerus bangsa, jadilah pelajar yang berprestasi dan berkualitas demi kemajuan bangsa kita. Jangan sampai masa remaja terjerumus di lingkaran narkoba dan minuman keras, teruslah belajar guna mencapai cita-cita dan masa depan, tambah AIPTU Hamdani.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password