Diduga Bandar Sabu di Wilayah Salumbia Dondo Tolitoli, Udin Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Polisi menangkap U di Desa Pangkung, Kecamatan Dondo karena diduga sebagai bandar atau pengedar Sabu, Selasa (3/10/2017).

U ditangkap ditangkap di rumah orang tuanya, “kami memasuki rumah orang tua U, tetapi sebelum tertangkap U sudah melarikan diri lewat pintu samping dan sempat membuang suatu benda sehingga anggota melepas tembakan peringatan ke atas sebanyak 1 kali dan akhirnya U berhenti kemudian ditangkap,” jelas Kapolsek Dondo, Iptu Paulus Samma.

IMG-20171005-WA0183

Polisi kemudian melakukan penggeledahan, seorang anggota diprioritaskan untuk mencari barang yang telah dibuang sebelumnya dan menemukan 5 bungkus yang diduga Narkotika jenis Sabu.

“Setelah dilakukan Introgasi terhadap U yang mengatakan bahwa Ia memperoleh barang dari MT yang berdomisili di Desa Pangalasiang Kecamatan Sojol, Kabupaten Donggala,” kata Iptu Paulus.

Selanjutnya Polisi menuju ke Kabupaten Donggala, dan tepatnya di Desa Pesik Kecamatan Sojol, MT pada saat itu sedang berada di sebuah warung dan langsung ditangkap Polisi.

Saat ini U bersama 5 bungkus Sabu sudah diamankan oleh Sat Narkoba Polres Tolitoli untuk keperluan pemeriksaan.

Penulis : Hernawan Saputra

Editor : Alfian

Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password