Kapolres Parimo menyambut dan membuka kegiatan Pemerikaaan Psikologi oleh Tim Psikologi Biro SDM Polda Sulteng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Parimo – Pada hari Rabu tanggal 4 Oktober 2017 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Parimo berlangsung kegiatan pemeriksaan Psikologi oleh Tim Psikologi Biro SDM Polda Sulteng yang dipimpin oleh Ps. Kasubbag Psipol Biro SDM Polda Sulteng AKP ACHMAD JUNAIDI, S.Psi.

Kegiatan pemeriksaan Psikologi tersebut disambut baik kemudian dibuka langsung oleh Kapolres Parimo AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, SH yang didampingi oleh Waka Polres Parimo KOMPOL I KETUT TADIUS, SH dan Kabag Sumda Polres Parimo AKP M.H.DARWIS, S.Sos.IMG20171004092035

Dalam pemeriksaan psikologi hari pertama ini diikuti oleh personil Polres Parimo dan Personil Polsek jajaran yang terdekat antara lain Polsek Parigi, Polsek Torue, Polsek Sausu, Subsektor Toboli, Polsek Ampibabo dan Polsek Kasimbar yang bila dijumlahkan sekitar 200 orang peserta.

Kegiatan pemeriksaan Psikologi bertujuan untuk memeriksa kejiwaan, mental, karakter atau psikologi masing-masing personil, khususnya bagi pemegang senpi dan yang akan bermohon pinjam pakai senpi dinas. Karena salah satu syarat utama bagi personil yang memegang senpi dinas adalah harus lulus pemeriksaan psikologi sebagai dasar pertimbangan pimpinan untuk dapat atau tidaknya memberi ijin pinjam pakai senpi dinas kepada personil.

Kegiatan Pemeriksaan Psikologi diadakan di Wilayah Polres Parimo selama 2 hari yaitu hari pertama ini Rabu tanggal 04 Oktober 2017 dilaksanakan di Mako Polres Parimo dan hari ke dua tanggal 05 Oktober 2017 akan dilaksanakan di Mako Polsek Tinombo yang akan diikuti oleh personil Polsek Tinombo, Polsek Tinombo Selatan, Polsek Tomini, Polsek Bolano Lambunu dan Polsek Moutong.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password