Polisi Berhasil Menangkap 3 Penyalahguna Sabu di Pesawaran Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Jajaran Polres Pesawaran menangkap AD (25), RK (21) dan SU (22) ketiganya diduga pelaku penyalahggunaan Narkotika diduga jenis sabu di wilayah hukum Polres Pesawaran, Rabu (4/10/17) sekitar pukul 15.30 Wib.

Mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Mohamad Syarhan, S.Ik, MH, Paur Humas Ipda Santi mengungkapkan AD dan RK ditangkap di Dusun Suka Maju Desa Kubu Batu Kecamatan Way Khilau dan SU ditangkap di Dusun Sungai Dua Desa Kedondong Kecamatan Kedondong.

“AD dan RK merupakan karyawan bengkel ditangkap saat mengkonsumsi sabu lantas dilakukan pengembangan berhasil ditangkap SH tanpa perlawanan”, ungkap Ipda Santi.

Lanjutnya, dari pengakuan SU, sabu tersebut dibelinya dari AL, lantas dilakukan pengembangan dan pengeledahan dirumah AL namun dia tidak ada ditempat. “Untuk AL masih kita lakukan pengejaran”, tegas Ipda Santi.

Saat ini tersangka dan barang bukti satu paket kecil sabu, pirex, alat hisap sabu/bong dan korek api diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polres Pesawaran guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Penulis : Farizal / Polres Pesawaran
Editor : Alfian Nurnas
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password