Menumbuhkan Keceriaan Anak-anak oleh Polwan Polda Bali di Desa Antiga, Manggis, Karangasem

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Posko Pengungsian Tirta Arum, Antiga, Manggis, Karangasem, menjadi objek kunjungan Polwan Polda Bali kali ini, Rabu (4/10).

Polwan Polda Bali yang dikoordinir AKBP Dra. Indrayati kembali beraksi, anak-anak adalah subjek utama yang menjadi tujuan kedatangan Ibu-ibu Polwan cantik ini.

Seperti biasa Srikandi Bhayangkara Polda Bali ini memberikan berbagai hal kepada anak-anak yang rata-rata masih duduk dibangku TK ini. Diantaranya permainan, ceramah-ceramah serta membagikan buku bergambar dan bingkisan makanan berupa snack kepada anak-anak.

Terlihat raut wajah dan sikap perilaku anak-anak pengungsi yang menggambarkan suatu bentuk keceriaan dengan rasa kekeluargaan yg sangat erat dengan Polwan Polda Bali.

Nyoman Suryana yang dituakan di posko mengatakan, posko pengungsian Tirta Arum dihuni oleh 20 kepala keluarga yang berjumlah 91 orang. Kedatangan Ibu-ibu Polwan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami.

“Kami datang ke Posko pengungsian Tirta Arum ini atas bantuan dari seorang relawan atas nama Made Sweta dan kali ini kedatangan Polwan betapa beruntungnya kami,” pungkasnya.

AKBP Dra. Indrayati juga berpesan agar selalu bersabar dan berdoa supaya tetap diberikan perlindungan dan kesehatan. Yang penting juga jangan sampai pendidikan anak-anak terbengkalai.

Penulis : Windyasa

Editor   : Alfian

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password