Si Propam Polres Mempawah Gaktiplin Pemegang Senpi

Tribratanews.Polri.go.id,Polda Kalbar Polres Mempawah, Dalam rangka mengantisipasi pelanggaran yang mengakibatkan turun nya citra Polri di masyarakat,pada hari Rabu (4/10) 2017 pukul 08.30 wib si Propam polres Mempawah laksanakan gaktiptin bagi anggota yang memegang senpi.

Kegiatan gaktiplin di laksanakan dengan sasaran surat surat ,kebersihan senpi ,dan jumlah amunisi sebelum dan sesudah di gunakan oleh anggota yang memegang senjata api tersebut kegiatan di pimpin langsung oleh Ipda Markum selaku kasi Propam Polres Mempawah.

Tujuan di laksanakan nya Gaktiplin ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan ‘’ Ujar Kasi Propam Polres Mempawah agar personel polri maupun PNS Polri khusus nya di Polres Mempawah melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku serta anggota Polri sebagai pengayom masyarakat harus memberikan contoh kepada masyarakat terutama dalam hal tertib administrasi kelengkapan diri.

Seluruh personil di larang untuk mendatangi tempat tempat yang terlarang seperti tempat perjudian kafe .hiburan malam dan lain sebagai nya kecuali dalam melaksanakan tugas dengan surat perintah tugas yang jelas tegas Kasi Propam Polres Mempawah.

Sehingga dapat menekan terjadi nya pelanggaran pelanggaran yang di lakukan oleh anggota Polres Mempawah yang dapat menurunkan citra institusi Polri.

Penulis : Slamet Riadi
Editor : Alfian Nunar
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password