Dirlantas Polda Bali Cek Kesiapan Posko Aman Nusa II

A80A7D60-1D00-4EBD-9BEF-A7218D9E865E

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana, S.H., S.I.K.  melaksanakan pengecekan kesiapan Posko Utama Ops Aman Nusa II Tahun 2017 yang berada di Desa Yeh Malet, Manggis, Karangasem, Rabu (4/10/2017). Operasi ini digelar dalam rangka menghadapi kontijensi bencana alam Gunung Agung yang saat ini masih ditetapkan  pada level empat.

DD332335-C43D-4570-A2FA-2DA219EE10C2Dalam pengecekan tersebut, Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana, S.H., S.I.K. meminta kepada piket posko agar memantau perkembangan situasi, termasuk keadaan para pengungsi yang berada di pos pengungsian. “Laporkan setiap perkembangan situasi kepada pimpinan, agar lebih cepat mendapat solusi jika menemukan permasalahan,” ujarnya.

Tidak hanya ke mengecek posko, mantan Kapolresta Denpasar ini juga menyempatkan waktunya mengunjungi para pengungsi yang ada di GOR Swecapura Klungkung. Berkeliling dan berinteraksi sambil menanyakan keluhan yang dihadapi para pengungsi.

“Sesuai arahan Kapolda Bali, kita diminta memperhatikan seluruh pengungsi yang ada di wilayah baik yang masuk kawasan KRB atau tidak. Mereka (pengungsi) harus mendapat perhatian,” imbuhnya.

Penulis : Bina Wartawa

Editor   : Alfian

Publish : Ngakan Candra

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password