Turnamen Bola Volly Polsek Terjunkan Personil Laksanakan pengamanan

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar
– Polres Sintang – Sebagai salah satu langka Polsek Sepauk untuk menciptkan selalu keamanan dan ketertiban kegiatan masyarakat dan turut serta berpatisipasi dalam kegiatan Sumpah Pemuda di Kecamatan Polsek terjunkan personil  laksanakan pengamanan. Rabu (4/10)

Untuk memeriahkan peringatan hari “Sumpah Pemuda” di Kecamatan Sepauk , kelompok pemuda mengadakan turnamen Bola Volly terbuka. Kegiatan ini direncanakan akan di laksanakan mulai tanggal 03 s/d 28 Oktober 2017 dan dipusatkan dilapangan Bola Volly terminal Sepau .

Mengantisipasi gangguan dan keamanan kegiatan tersebut, Polsek Sepauk menerjunkan personil dibantu dengan panitia untuk melakukan pengamanan kegiatan.

Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos mengatakan Polsek Sepauk akan membantu kelancaran kegiatan turnamen Bola Volly ini.

” apalagi kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda pasti kami akan membantu”

“Dengan turnamen ini kami harap masyarakat  mengerti akan makna “Sumpah Pemuda ” serta dapat menjadi tontonan yang baik untuk semuanya , kami berharap kepada panitia kegiatan ini akan rutin dilaksanakan tiap tahunnya ” ujar Iptu Oscar .

Kepala Desa Tanjung Ria Sdr. Liu Kim Thung  juga memberikan ucapan terima kasih kepada Polsek Sepauk yang telah memberikan pengamanan dalam kegiatan turnamen ini.

“kepada pemain / offcial tim yang bertanding agar dapat berlaku sportif sedangkan masyarakat yang menonton pertandingan agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban” ucap Liu Kim Thung

Penulis   : Chintya / Hartono
Editor     : Alfian Nurnas
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password