HUT TNI Ke-72 : Silaturahmi Polres Metro Ke Kodim 0411 Lampung Tengah

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, HUT Ke-72 TNI tidak hanya dirasakan oleh anggota tentara, tetapi juga anggota Polri. Polri memperlihatkan keakrabannya dengan memberikan perhatian di Hari Ulang Tahun TNI ke 72 tahun 2017, yang jatuh pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2017.
Seperti yang dilakukan jajaran Polres Metro yang dipimpin oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si dan Wakapolres KOMPOL M. Reza C.A.S, S.Ik., S.H., M.H bersama dengan para pejabat utama serta para perwira Polres Metro, bersilaturahmi ke Kodim 0411 LT, Rabu (04/10/2017).

Picture2

Silaturahmi ini disambut baik oleh Dandim 0411 LT, Letkol Inf. Jajang Kurniawan, SIP, MM. Kunjungan Kapolres Metro perdana ini bertujuan selain untuk memberikan ucapan ulang tahun TNI, juga untuk mempererat hubungan baik antara TNI – Polri.

“Silaturahmi ini dilakukan sebagai bentuk soliditas TNI – Polri, bersinergi untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kota Metro,” ujar Kapolres Metro.

Suasana silaturahmi terlihat akrab dan penuh kekeluargaan. Kapolres Metro juga mengucapkan selamat kepada Dandim atas promosi jabatan baru yang diembannya sebagai Kasrem Bandar Lampung.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password