Marnit Teluk Melano Patroli Bersama TNI AL dan Syahbandar Teluk Melano

Tribratanews.polri.go.id, Selasa (03/10/2017), Jajaran direktorat kepolisian perairan polda kalbar melalui Markas Unit Patroli Teluk Melano melaksanakan patroli perairan gabungan bersama anggota Posmat TNI AL Dan Syahbandar Teluk Melano,

Sasaran dalam giat itu salah kapal kapal yg sedang berlayar dan Lego jangkar di perairan sungai teluk melano. Direktur Polair Polda Kalbar Kombes Pol H. Alex Fauzi Rasad S.ST, MK, SH melalui Kamarnit patroli teluk melano Brigadir Ludi Sudarlan mengatakan patroli gabungan bersama Posmat TNI AL teluk melano dan Syahbandar teluk melano ini merupakan kegiatan rutin di laksanakan hampir seminggu sekali kami laksanakan dengan menggunakan sarana apung milik Marnit patroli teluk melano dan milik TNI AL Teluk Melano .

Sementara itu, tujuan giat itu adalah untuk mencegah dan meminimalisir timbulnya tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya yang timbul di wilayah perairan terlebih lagi dengan kondisi cuaca yang tidak bisa menentu.

Brigpol Ludi Sudarlan juga berharap kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa simpatik masyarakat karna dapat memberikan rasa aman sehingga bisa menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap pihak keamanan.

Penulis : Kosasih/ Mahrani
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password