Unit Intelkam Lakukan Pengamanan Kedatangan Setda Kalbar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang – Kedatangan Rombongan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat Dr. M. Zeet Hamdi Assovie, MTM dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia Explore dan disambut oleh Asisten III Setda Kabupaten Sintang Marchues Afen dan para Staff Pemkab Sintang termonitor oleh Satuan Intelkam Polres Sintang.Rabu (4/10)

Rombongan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat yang langsung menuju ke Gedung Pancasila Sintang untuk mewakili Gubernur Kalimantan Barat dalam rangka membuka kegiatan Rapat Kerja Gubernur Kalimantan Barat bersama Bupati Sintang, Camat, Kades / Lurah se-Kabupaten Sintang juga dimonitor oleh Satuan Intelkam Polres Sintang.

Kasat Intelkam Polres Sintang AKP Wiwin Syamsul Arifin, SIK mengatakan bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan merupakan salah satu tugas yang diemban oleh personil intelkam dilapangan dalam rangka memberikan rasa aman dan kelancaran dari sebuah kegiatan.

“Apalagi yang datangadalah pejabat publik, jd harus kita lakukan pengamanan, baik diminta maupun tidak” paparnya

 Ditambahkan olehnya bahwa setiap kegiatan masyarakat sekecil apapun akan selalu kita berikan pengaman dan monitor sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat terkait hadirnya anggota Polri disetiap kegiatan masyarakat telah kita lakukan.

“Diminta ataupun tidak kami akan hadir ditengah-tengah kegiatan itu” imbuhnya.

Penulis : Chintya
Ediotor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password