Rorena Polda Kalbar Lakukan Binteknis Perencanaan Program dan Anggaran di Polres Singkawang

IMG_3351

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Bertempat di aula Barak Dalmas Polres Singkawang Biro Rena Polda Kalimantan Barat melakukan Binteknis ( Bimbingan Teknis ) pelaksanaan Program dan Anggaran Tahap II Tahun Anggaran 2017 pada Polres Singkawang dan Polres Mempawah, Rabu (04/10/2017).

Tim Binteknis ( Bimbingan Teknis ) dari Rorena Polda Kalimantan Barat diketuai oleh kombespol Drs. Agus Sunadri dan di dampingi tim Rorena Polda Kalimantan Barat.

Maksud dari kedatangan Tim Birorena Polda Kalimantan Barat adalah untuk memberikan petunjuk dan arahan terhadap produk yang sudah direncanakan pada tahun 2017 yang didukung dengan Anggaran serta meminimalisir terjadinya kendala-kendala dalam pengguna Anggaran.

Kegiatan yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran dan Bamin Polres Mempawah serta Polsek Jajaran, dibuka oleh Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH.

Dalam sambutannya Kapolres Singkawang menyampaikan “Selamat datang kepada Tim Birorena Polda Kalimantan Barat, saya berpesan kepada Para peserta agar mengikuti kegaitan ini dengan serius sehingga dapat menyerap materi yang disampaikan dan dapat diaplikasikan di kesatuan masing – masing”Jelas Kapolres Singkawang.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan kegiatan pendalaman dengan memberikan arahan kepada peserta Binteknis ( Bimbingan Teknis ) tentang teknis pelaksanaan Program dan penggunaan anggaran sehingga peyerapan anggaran dapat dilakukan secara maksimal.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Umi Fadillah/Sungeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password