Supervisi Anggaran 2017 Oleh Bag Ren Polres Sambas Di Polsek Jawai

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres sambas. Bertempat di Mapolsek Jawai supervisi anggaran 2017 oleh Kabagren Polres Sambas Kompol H. Purwanto beserta Staf Ahli anggaran Polres Sambas.

Supervisi ini dilaksanakan hari Selasa tgl 3 Okt 2017 sekira pkl. 10.00 Wib s.d 14.30 Wib bertempat di Aula Mapolsek Jawai yang diikuti oleh 5 (lima) Polsek jajaran yaitu Polsek Jawai, Polsek Paloh, Polsek Jawai Selatan, Polsek Tekarang dan Polsek Teluk Keramat dengan menyertakan Bintara Administrasi masing-masing Polsek.

Selain ketua Tim Supervisi Kompol H. Purwanto Kabag Ren Polres Sambas beserta Rombongan hadir juga Kompol Samsidi, SH Kapolsek Paloh beseta Anggota , AKP Supriyadi Kapolsek Teluk Keramat beserta anggota, AKP Sutikno Kapolsek Tekarang , IPTU Prambudi .P Kapolsek Jawai beserta anggota dan IPDA Ambril, SH.M.AP Kapolsek Jawai Selatan.

Kegiatan Supervisi ini menitik beratkan tentang anggaran yang telah direalisasikan pada tahun 2017 sesuai perencanaan yang dibuat 2016 dilanjutkan dengan melakukan perekapan anggaran setiap Polsek yang tidak dapat diserap untuk dilakukan revisi anggaran tahun 2017.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi selaku tuan rumah dalam kegiatan Supervisi dari Kabagren Polres Sambas ini sangat bangga atas diberikan kepercayaan dalam menyiapkan acara.

Akan tetapi yang lebih penting menurutnya kegiatan Supervisi ini sangat baik. Dikarenakan dapat menjadi patokan, pembelajaran dan tolak ukur demi Institusi Polri Kedepan lebih maju dan lebih transparan dalam penerapan anggaran.

Penulis : Cahyo
Editor : Alfian Nunar
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password