Dalam Rangka HUT TNI Ke-72, Kapolres Ngawi Tabur Bunga di TMP

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP Nyoman Budiharja  SIK.,MSi bersama dengan pejabat Forkompinda Kabupaten Ngawi lainya menghadiri Upacara Ziarah Nasional bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dr.Radjiman Wedyodiningrat Ngawi , Rabu (4/10/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan HUT TNI Ke 72 Tahun 2017 yang digelar oleh jajaran Kodim 0805 Ngawi. Adapun peserta upacara Ziarah ini antara lain Pleton Perwira dari TNI, Pleton anggota TNI dari Kodim 0805, PNS Kodim 0805 , Ibu-ibu Persit Candra Kirana.

Sementara itu bertindak sebagai Irup Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandono S.I.P . Setelah upacara dan doa bersama dilaksanakan, Irup beserta jajaran Forkompinda melaksanakan ziarah dan tabur bunga.

Secara terpisah, usai pelaksanaan ziarah dan tabur bunga Dandim 0805 yang didampingi Forkompinda menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan/pejuang serta sebagai sarana pelestarian nilai kepahlawanan.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password