Satuan Lantas Polres Majene Evakuasi Korban Kecelakaan : 2 Orang MD

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Satuan Lalu Lintas Polres Majene kembali mengevakuasi korban tabrakan maut, kali ini peristiwa tersebut terjadi di Dusun Palipi Desa Sendana Kec. Sendana Kab. Majene. Selasa (3/10/17) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Mejene AKP Douglas, SIK menjelaskan kecelakaan tersebut melibatkan antara pengendara motor jenis Honda Revo no.Pol: KT 2032 YW yang dikendarai oleh Wawan (15) warga Dusun Leba-leba Desa Tammeroddo Utara Kec. Tammerodo yang berboncengan dengan Hamka (20) warga Pangale Majene bertabrakan dengan pengendara motor Jenis Suzuki Satria F Muslim (35) warga Dusun Ratte Palipi Desa Sendana Kec. Sendana.

Lebih lanjut diterangkan bahwa Kecelakaan tersebut berawal saat pengendara motor Honda Revo No.Pol KT 2032 YW keluar dari lorong Dusun Ratte menuju ke jalan Poros Palipi, mendadak dengan laju kencang datang pengendara motor suzuki satria dari arah mamuju-majene dan menabrak kendaraan tersebut yang mengakibatkan ketiga korban masing-masing terpental.

 

Akibat Tabrakan tersebut dua orang meninggal dunia yakni Muslim (35) Pengendara motor satria dan Wawan (15). Sementara itu, Hamka (20) saat ini di rawat di rumah sakit. Terang Kasat Lantas

“Peristiwa tersebut juga sangat disayangkan oleh kasat lantas dimana masyarakat belum begitu peduli dengan keselamatannya saat berlalu lintas akibatnya hal-hal yang tidak diinginkan tidak bisa terhindarkan”. Tuturnya

Harapannya, dengan peristiwa ini cukup membuat masyarakat lebih tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama dengan menjadi “pelopor keselamatan”.

Untuk kendaraan Motor masing-masing mengalami kerusakan parah dan telah diamankan oleh unit laka Polres Majene.

Penulis : dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password