Polisi Tuban Gelorakan Program “1 RT 1 Pos Kamling”

tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim – Demi menciptakan situasi yang aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas. Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad mempunyai program 1 RT 1 Pos Kamling.

Fadly menyampaikan keamanan saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, jadi dengan mulai  pengaktifkan kembali Pos Kamling di desa desa,  juga menggugah para Kepala Desa untuk membuat Pos disetiap RT nya. kata Kapolres Tuban

saat ini sesuai laporan petugas patroli, kepala desa Margorejo yang memiliki 3 Dusun ini bertekad untuk mengaktifkan kembali seluruh masyarakat atau warganya untuk bersama-sama menjaga Desa lewat pos kamling.

Hari Jumat (14/1/2017)  malam saat petugas patroli Polsek Kerek kembali memantau program pengaktifan kembali pos pos kamling di desa Margorejo. Setelah kurang lebih setengah jam bercengkrama dengan petugas jaga pos kamling anggota patroli Polsek kembali melanjutkan tugas patrolinya.

inisiatif dan kesadaran dalam menjaga wilayah sangat diperhatikan, mengingat situasi keamanan bisa terjamin jika Polisi dibantu masyarakat yang peduli akan keamanan. pungkas Kapolres.(umam)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password