Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar. M.Si Pimpin Sertijab Wakapolda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar. M.Si memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Sulbar, selasa (03-10-2917) Pukul 07;30 Wita di Aula Mapolda Sulbar.

Jabatan Wakapolda Sulbar dari Kombes Pol Drs. Tajuddin, MH diserahkan kepada Kombes Pol Dr. Endi Sutendi.,S.I.K., SH., MH. Upacara sertijab  ini dihadiri oleh pejabat utama Polda Sulbar, para Kapolres, Pamen Polda Sulbar, dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar beserta pengurus Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulbar mengatakan serahterima jabatan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polri. Selain sebagai kebutuhan organisasi, juga sebagai bentuk promosi bagi pejabat yang bersangkutan. Dalam kesempatan itu, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Drs. Tajuddin, MH yang telah mendampinginya selama bertugas di Sulbar.

“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya di Polda Sulbar , saya dan seluruh jajaran Polda Sulbar mengucapkan selamat atas jabatan barunya, semoga sukses selalu dan mendapat rahmat dan ridho Allah SWT”, ucap Brigjenpol Drs, Baharudin Djafar, M.Si. Kami berharap ditempat yang baru lebih berprestasi lagi. Demikian juga dengan pejabat yang baru, diharap segera menyesuaikan diri,” Untuk Wakapolda  yang baru,  selamat bertugas dengan jabatan yang di emban sekarang. “Mudah-mudahan dapat segera menyesuaikan dan melaksanakan program yang ada guna meningkatkan kinerja”,katan Kapolda Sulbar.

Lanjutnya “Jabatan Wakapolda adalah jabatan utama setelah Kapolda yang dipercaya mengemban langsung tugas Kapolda untuk mensinergikan seluruh kekuatan Kepolisian di daerah untuk menegakkan Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat)”,tutupnya.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor  : Alfian

Publish: Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password