Tingkatkan Silaturahmi, Kapolda Sulbar Lakukan Kunjungan ke Kantor KPU Provinsi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolda Sulbar Berigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor KPU Provinsi untuk meningkatkan sinergitas dalam memelihara kamtibmas. Senin (2/10/17) Jl. Soekarno Hatta Kab. Mamuju.

Dalam kunjungan Silaturahmi tersebut, Kapolda Sulbar disambut hangat oleh Ketua KPU Sulbar Usman Suhuria beserta para Komisioner KPU. Sementara itu Pejabat utama polda sulbar juga turut mendampingi Karo Ops Polda Sulbar, Dir Krimsus Polda Sulbar, Dir Krimum Polda Sulbar, Dir Intelkam Polda Sulbar dan Kabid Humas Polda Sulbar

Berigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dalam sambutannya pertama-tama mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan hangat dari pihak KPU, semoga hal ini menjadi awal kerja sama yang baik untuk mengawal pesta demokrasi di Wilayah Sulbar.

Sementara itu, Ketua KPU juga sangat berterima kasih karena pada Pilkada Gubernur yang sebelumnya Polda Sulbar sukses mengawal dan mengamankan kelancaran pilkada.

Untuk itu, pihak KPU meminta kembali kerja sama Polda Sulbar menjelang Pemilu Bupati Serentak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Mamasa dan Polman. Tutur Ketua KPU

Lebih lanjut dikatakan, Bulan Januari 2018 sudah memasuki masa pencalonan, harapannya sinergitas dan komunikasi yang baik dapat terus dijalin demi keamanan dan kesuksesan pilkada mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda menyatakan saya dan seluruh jajaran kebawah siap sediah mengawal dan mengamankan pesta demokrasi mendatang demi mewujudkan pilkada yang sehat dan demokratis.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password