Lagi, Pelaku Curas di Lampung Timur Tertangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Polres Lampung Timur bersama Jajaran Polsek Pasir Sakti, Berhasil menangkap salah satu pelaku dari empat (4) orang  melakukan Tindak Pidana Kasus Pencurian Dengan Kekerasan (Curas).

Pelaku MY (31) dan temannya telah berhasil mengambil  dua (2) unit sepeda motor secara paksa yang ditafsirkan kerugian senilai 38,5 Juta, milik Muhamad Ansori Warga Desa Rejo Mulyo Kec. Pasir Sakti Kab. Lampung Timur.

Kepala Kepolisian Sektor Pasir Sakti Polres Lampung Timur AKP Kusnen mengatakan, Pelaku yang merupakan Warga Desa Asahan Kec. Jabung  Kab. Lampung Timur, telah berhasil ditangkap pada Selasa (03/10/17).

” Kasus curas yang terjadi pada hari Minggu tanggal (18/09/16) lalu kini telah terungkap, dan pelaku MY (31) kami tangkap di kediamannya,” Ujar AKP Kusnen mendampingi Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra E, S.IK, M.H.

Saat ini, Pelaku bersama barang bukti diamankan di Polsek Pasir Sakti guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dijerat pasal 365 KUHPidana tentang Pencurian Dengan Kekerasan dengan ancaman 9 tahun penjara,” pungkasnya (*)

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur

Editor   : Alfian Nuranas

Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password