Guna Mengantisipasi Pelanggaran Disiplin Anggota, Subbid Provost Polda Sulteng Operasi Gaktibplin Di Tempat Hiburan Malam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Sub Bidang Provos dan Subbid Paminal Polda Sulteng melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin ( GAKTIBPLIN ) terhadap Anggota Kepolisian Polda Sulteng dan jajarannya untuk mengantisipasi adanya pelanggaran disiplin anggota Polri di tempat hiburan malam, Selasa (3/10/17).

Kegiatan  ini dipimpin langsung Kasubbidprovos Polda sulteng Kompol ABD. Rahman SH beserta 15 anggotanya,   untuk memastikan personil Polda Sulteng dan jajarannya tidak  ada yang melakukan pelanggaran.

IMG_0581

Pukul 22.30 wita, anggota melaksanakan operasi di Tondo dan di tempat Karoeke Fortuna, Desy, En Club, dalam pelaksanaanya anggota melakukan pemeriksaan room, hool, kamar dan tamu pengunjung.

Kegiatan yang berlangsung hingga tengah malam, Hasil pemeriksaan tidak ditemukan barang berbahaya berupa sajam ataupun narkoba serta tidak ditemukan adanya anggota Polri dalam tempat hiburan tersebut.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP. Drs.Hari Suprapto M.Si mengapresiasi kegiatan ini. karna dalam rangka penegakan ketertiban dan disiplin dengan sasaran anggota yang sesuai aturan tidak boleh bermain di tempat hiburan malam kecuali ada surat perintah tugas, ungkapnya.

apel konsulidasi

Kegiatan operasi selasai pukul 01.30 wita dan dilanjutkan dengan apel konsulidasi yang dipimpin oleh Kasubbidprovos.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password