Penerimaan Jemaah Haji dijaga Ketat Puluhan Personel Polres Matra

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Penerimaan Jamaah Haji Kab. Matra yang berjumlah 156 dengan menggunakan 6 kendaraan Bus milik Pemerintah Daerah maupun Perusahaan Kab. Matra, kemarin minggu, 1 Oktober 2017.
Wakil Bupati Matra Drs. H. Muh. Saal terlihat langsung turun ke lapangan untuk menjemput para jemaah haji asal Kab. Matra ditemani Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana, S.Ik.,MH. dan Wakapolres Mata KOMPOL Mihardi, SH.,S.Ik.

yang di lakukan di Masjid Agung Al-Madaniah Pasangkayu, Kab. Matra.

“Persinel saya telah turun di setiap suut dan pintu masjid untuk mengamankan seluruh para jemaah Haji yang telah kembali dari tanah suci, adapun keluarga yang ingin bertemu dengan jemaah Haji harus menunggu hingga Wakil bupati selesai menyambut dan memulangkan pata Jemaah tersebut” Ujar Kapolres Matara

Acara Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, dan Pembacaan doa kemudian Laporan Kepala PLT. Kemenag Matra H. Mustafa, S.Ag. sekaligus Penyerahan bendera merah putih oleh ketua rombongan H. Darwis kepada Pemerintah Daerah Kab. Matra.

Dalam sambutan Wakil Bupati Drs. H. Muh. Saal yang juga menerima Jamaah haji Kab. Matra, selama 40 hari para Jamaah berjuang dengan susah payah, dengan tenaga, maupun biaya dan saat ini telah kembali dengan selamat, Mudah2an dalam pelaksanaan ibadah yang kita lakukan diterima oleh Allah SWT.

Semoga ibadah yang kita laksanakan ini betul-betul membawa perubahan pada diri kita masing-masing contohnya sebelum kita berangkat haji sholat kita kadang tidak melaksanakan, permasalahan tetangga selalu ada dan atas Pemerintah Daerah kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali bersama keluarga.

Acara diakhiri engan pemberian ucapan selamat dari Wakil Bupati Mamuju Utara dan Kapolres Mamuju Utara serta para Muspida Kab. Matra

Penulis : Triyono Abidin
Editor   : Alfian
Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password