Bhabinkamtibmas Polres Majene ikuti Bimbingan Teknis Pembuatan Redaksi dan Foto Berita

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk Meningkatkan keterampilan penyajian pemberitaan di Media Sosial, para Bhabinkamtibmas mengikuti Bimbingan Teknis Pembuatan Redaksi dan Foto Berita. Senin (2/10/17) sekitar Pukul 09.00 Wita di Aula Mapolres, Jl. Jendral Sudirman.

Kegiatan Bimbingan Teknis Pembuatan Redaksi dan Foto Berita dibuka langsung oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK dan dihadiri oleh para pejabat utama, para kanit binmas dan seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Majene.

Kapolres Majene, pada kesempatannya menyambutkan kegiatan ini bertujuan agar para bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kemampuan untuk menyajikan berita di media sosial dalam meberikan informasi yang menarik kepada masyarakat tentunya dengan gaya Bahasa media. Tutur Kapolres

“Seluruh Bhabinkamtibmas harus mampu memberikan kontribusi dalam menulis berita menulis guna mempromosikan kegiatan POLRI maupun informasi penting kepada masyarakat, semua orang mempunyai kapasitas untuk menjadi jurnalis namun tentu dengan melalui latihan”. Sambungnya

Bimbingan Teknis Pembuatan Redaksi dan Foto Berita dibawakan oleh Rizaldy  (Pimpinan Redaksi Mandar News), dalam kegiatan tersebut para kanit binmas dan bhabinkamtibmas di ajarkan cara membuat berita atau laporan dengan benar dalam media sosial.

Polres Majene juga berencana akan membuat media sosial resmi mulai dari Polres hingga jajarannya kebawah seperti FB, Tweter dan sebagainya sebagai wadah komunikasi dengan masyarakat di dunia maya dalam menyajikan informasi bermanfaat.

Penulis : dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password