Kapolda Sulteng Buka Taklimat Awal Wasrik Itwasda Polda Sulteng Tahap II

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi membuka secara resmi acara taklimat awal pengawasan dan pemeriksaan tahap II tahun 2017, aspek pelaksanaan dan pengendalian di satuan kerja (Satker) jajaran Polda Sulteng, senin (02/10/2017) pagi, di aula Torabelo.

Dalam kata sambutan, Kapolda Sulteng menekankan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tahap II kali ini meliputi pelaksanaan kegiatan terhadap kinerja satker, program kegiatan yang dicapai serta realisasi penggunaan anggaran dan pertanggungjawaban keuangan dan dokumen pengadaan barang dan jasa.

Selain itu, pemeliharaan kemampuan dan penggunaan kekuatan satker, pelaksanaan tugas pokok dan fungsi satker, temuan berulang dari hasil wasrik internal Itwasda dan eksternal BPK RI, dan pengendalian terhadap pelaksanaan kegiatan dan annggaran yang bersumber dari DIPA dan Non DIPA.

“Saya berharap adanya kerjasama dan saling keterbukaan antara obyek wasrik dengan subyek wasrik. Hal ini sangat diperlukan, sehingga kehadiran tim wasrik dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perbaikan pelaksanaan program, kegiatan, manajemen organisasi dalam pengelolaan keuangan negara di Polda Sulteng dan jajaran,” ujar Kapolda Sulteng.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolda Sulteng, Irwasda Polda Sulteng, serta Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng lainnya. Selain itu juga dihadiri oleh para Kapolres dan para Kasubbagrenmin jajaran Polda Sulteng.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password