Team Buser Polres Majene Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Buser Polres Majene akhirnya berhasil mengamankan terduga Pelaku Pencurian Motor (Curanmor) berdasarkan Laporan Polisi LP/15/III/2017/SEK-SDN pada tanggal 02 Maret 2017. Ahad (1/10/17) sekitar Pukul 22.35 Wita.

Menurut keterangan Kasat Reskrim AKP Syaiful Isnaini, S.E, S.I.K pelaku berhasil diamankan karena korban mengenali pelaku saat berada di Parrasangan Desa. Tallubanua Kec. Sendana.

Tanpa basa-basi korban meneriaki peluku dan akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh masyarakat setempat, nasib burukpun harus menimpa “MR” (Pelaku) karena atas perbuatannya Ia harus mendekam di balik jeruji rutan Polres Majene.

Atas penangkapan yang telah dilakukan, Buser Polres Majene langsung melakukan pengembangan terhadap barang bukti berupa motor curian Merek Jupiter Z. “pelaku yang di Introgasi Petugas mengaku bahwa motor yang Ia curi saat ini berada di Campalagiang Kab. Polman”.

Selanjutnya anggota buser menuju ke Campalagiang Kab. Polman untuk mengambil barang bukti berupa motor Jupiter Z. saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Majene guna pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password