Kunjungan Asops Kapolri Dalam Rangka Melaksanakan Supervisi dan Asistensi Penanggulangan Bencana Erupsi Gunung Agung ke-Polres Karangasem

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Asops Kapolri, Irjen Pol Drs. Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H. didampingi Wakapolda Bali, Brigjen Pol Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. dalam rangka supervisi dan asistensi penanggulangan erupsi Gunung Agung berkunjung ke-Polres Karangasem, Selasa (3/10).

Kunjungan Jenderal bintang dua ini ke-Polres Karangasem disambut langsung oleh Kapolres Karangasem, AKBP I Wayan Gede Ardana S.I.K., M.Si. “Suatu kehormatan bagi saya khususnya Polres Karangasem dikunjungi seorang Asops Kapolri eselon IA yang setingkat bintang 3 ini,” tandasnya.

Pak Iwan begitulah akrab dipanggil Jenderal yang murah senyum ini, kedatangannya ke-Polres Karangasem disambut antusias oleh Polwan dan Bhayangkari Polres Karangasem yang tengah asik memasak untuk kebutuhan makan para petugas yang sedang melaksanakan tupoksinya.

Melihat apa yang dikerjakan oleh Polwan dan Bhayangkari tersebut membuat Irjen M. Iriawan tak mau kalah, Jenderal bintang dua inipun menunjukkan bakatnya dalam bidang memasak.

“Saya kalo dirumah sangat senang memasak,” ujarnya. Selesainya memasak Irjen M. Iriawan mengajak PJU Polda Bali, Staf Asops dan seluruh anggota yang berada di Polres Karangasem untuk makan bersama menikmati apa yang beliau masak bersama Polwan dan Bhayangkari tadi.

Puas makan Jenderal eselon IA ini memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh staf, Polwan, Bhayangkari serta anggota yang turut hadir disana atas sambutan hangat yang diterimanya. Mengakhiri kunjungannya Irjen Pol M. Iriawan mengajak PJU Polda Bali, Polwan dan Bhayangkari Polres Karangasem berfoto bersama.

Penulis : Windyasa

Editor   : Alfian

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password