Kapolres Way Kanan Anjasana Masjid At-Taqwa di Baradatu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Selasa, tanggal 03 oktober 2017.  Kepala Kepolisian Resor Way Kanan AKBP Doni Wahyudi ,S.Ik dengan didampingi Kasat Binmas AKP Dirhamsyah dan anggota, untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat melaksanakan ibadah shalat Subuh berjamaah di Masjid At-Taqwa Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan mendatangi masjid tersebut, hendak menjalankan program Anjang Sana, sebuah program yang bertujuan menjalin silaturahmi dengan pengurus masjid,  para tokoh agama dan alim ulama dan warga  yang ada di baradatu.

Suasana akrab serta hangat tampak dari pertemuan yang berlangsung sejak pukul 04:35 wib selepas shalat subuh berjamaah, AKBP Doni berkesempatan untuk memperkenalkan diri dan menyadari  bahwa peran aktif tokoh masyarakat, agama, pemuda, serta elemen masyarakat mutlak diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Way Kanan

AKBP Doni mengharapkan,  kegiatan anjasana  kedepan dapat  terus terjalin, dengan adanya kerja sama yang baik dengan semua pihak, termasuk masyarakat, sehingga mampu menciptakan harkamtibmas yang aman dan nyaman serta mengucapkan terimakasih,”Ungkapnya.


Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password