As Ops Polri Mengunjungi Pos Penanggulangan Bencana Gunung Agung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali ,Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si didampingi Kepala Biro Operasi Polda Bali menjemput kedatangan As Ops Polri Irjen Pol. Drs. Muhammad Iriawan, S.H., M.M., M.A, di Bandara Ngurah Rai (Selasa 03/10), yang akan melaksanakan kunjungan dalam rangka supervisi dan asistensi Ops Aman Nusa II-2017 serta meninjau langsung Pos penanggulangan bencana aktifitas Gunung Agung yang sudah dibuat oleh Polda Bali bertempat di Yeh Malet, Karangasem.

Rencananya As Ops Polri siang ini bersama team langsung menuju ke Pos penanggulangan bencana Ops Aman Nusa II-2017, selain itu rencananya beliau akan mengunjungi kebeberapa tempat pengungsi, untuk melihat langsung situasi dan pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polda Bali dalam membantu dan mengamankan para pengungsi maupun warga yang akan mengungsi ketempat yang lebih aman.

Selain itu kedatangan As Ops Polri ke Bali untuk membantu Polda Bali mengenai dana kontinjensi yang dimiliki oleh Polda Bali, dalam operasi kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polda Bali dengan sandi operasi Aman Nusa 2017 akan melibatkan anggota Polri (Polda Bali) selain melaksanakan tugas sehari-hari juga melaksanakan pengamanan bencana aktifitas Gunung Agung, sehingga anggota Polda Bali yang melaksanakan pengamanan juga perlu kita perhatikan kesehatannya, dimana nanti dana kontinjensi tersebut untuk menunjang kegiatan operasi Aman Nusa 2017 seperti dana transportasi, kesehatan termasuk uang saku bagi anggota Polri yang melaksanakan pengamanan”. Ujar Irjen Pol. Iriawan.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Alfian

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password