Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pilkades Serentak Tahap III 2 Oktober 2017 Di Bangkalan

bilik-dan-kotak-suara-rusak-kpu-akan-buat-dari-kardus

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, 898 Pasukan yang dikerahkan Kapolres Bangkalan untuk menjaga kondusifitas pelaksanaan pilkades serentak tahap III 2 Oktober 2017 di 13 desa 10 kecamatan dapat dirasakan langsung oleh warga yang sedang melaksanakan pesta demokrasi, Senin (2/10).

Dengan masing-masing 21 personel dan 31 personel yang dikerahkan ke setiap TPS, Pesta demokrasi yang terselenggara di 13 Desa yakni Desa Jambu, Langkap, Berbeluk, Tobaddung, Tolbuk, Bragang, Bumi Anyar, Lombeng Laok, Konang, Karang Anyar, Duwek Buter, Tambin, dan Tanah Merah  Dajah berjalan dengan aman dan lancar sejak dari pendistribusian surat suara hingga selesainya perhitungan suara.

Dimulai pukul 08.00 WIB, pelaksanaan pilkades yang dipantau langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, SIK, SH, MH, berakhir pukul 18.00 WIB dengan hasil sebagai berikut :

Meskipun pemungutan suara di 13 desa yang melaksanakan pilkades di 10 kecamatan Kabupaten Bangkalan sudah tuntas, namun untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah, 1 SST pasukan Personel Brimob tetap disiagakan di Polres Bangkalan menunggu perintah lebih lanjut.

Penulis : Moh. Firdaus

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password