Lagi Lagi Polisi di Amuntai Menangkap Terduga Penjual Pil Carnophen

Tribratanews.polri.go.id – Polres HSU, Tak berunjung waktu, lagi lagi polsek Amuntai Utara kembali mengungkap pelaku kesedian farmasi berkat adanya laporan masyarakat yang akurat dengan cepat polsek amuntai utara melakukan pergerakan kembali Jum’at (29/9/2017) dan berhasil menangkap SN (22) merupakan warga desa Cakru Amuntai yang ditangkap polisi di desa sungai turak Kec. Amuntai Utara Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Menurut Keterangan Kanit Reskrim Polsek Amuntai Utara peredaran ini cukup kuat diwilayah kami dengan mengatur stategi akhirnya kami dapat menangkap dan menemukan barang bukti yang kuat, barang bukti yang di sita polisi obat jenis Zenith Carnophen sebanyak 500 (lima ratus) butir.

Kapolsek Amuntai Utara Iptu Teguh Budiyuono menuturkan ”Alham dulillah dalam kurun waktu yang cepat anggota saya data mengungkap pelaku, pelaku kami kenakan pasal sediaan farmasi sebagaimana dalam pasal 197 UU RI Nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan jo pasal 53 ayat (1) KUHP dengan ancaman dengan pidana penjara paling lama 15 (lima belas) tahun dan denda paling banyak Rp 1.500.000.000,- (satu miliyar lima ratus juta rupiah)” Kata beliau.

Penulis : F.ross

Editor   : Alfian

Publish : F.ross

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password