Jalin Rasa Persaudaraan, Bhayangkari Cabang Poso Berbagi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-65 Tahun 2017. Bhayangkari Polres Poso memberikan Bingkisan Tali Asih berupa Sembako kepada para Warakawuri Poso yang bertempat di aula Polsek Lage, Polsek Poso Pesisir dan Polsek Poso Pesisir Utara. Tujuannya untuk mempererat talih silaturahmi dan memberikan rasa hormat kepada para warakauri karena mereka telah banyak berbuat dalam mendampingi suaminya semasa aktif dalam organisasi Polri. Senin (02/10/2017).

WhatsApp Image 2017-10-02 at 15.38.25

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang  Poso Ibu Risky Nova Bogiek, Ibu Sry Rahayu Gede Suara bersama Pengurus Bhayangkari lainnya serta di dampingi pula oleh para Kapolsek di antaranya Kapolsek Lage,Kapolsek Poso Pesisir dan Kapolsek Poso Pesisir Utara.

Terlihat Ibu Risky Nova Bogiek memberikan langsung bingkisan itu kepada para wakauri di antaranya adalah Ibu Lubalu, Ibu Darius bau dan Ibu Angous dan kegiatan itu di dampingi oleh Kapolsek Lage AKP A.J.Rumapar. Usai Polsek Lage rombongan bergeser menuju Polsek Poso Pesisir dan Polsek Poso Pesisir Utara.

Dalam kegiatan yang sama di Polsek Poso Pesisir yang menerima bingkisan adalah Ibu Toheni, Poalaha, dan Mokotika, di dampingi oleh Kapolsek Poso Pesisir Iptu Kukuh Edy Purwanto. Sedangkan Polsek Poso Pesisir Utara yang menerima adalah Ibu Sandewa dan di dampingi oleh Kapolsek Poso Pesisir Utara Ipda Supriyadi Bakri SH.

Ketua Bhayangkari Cabang Poso menyampaikan agar bantuan yang ada bisa bermanfaat, untuk mempererat talih-silaturahmi di antara kita, dan rasa hormat yang tinggi kepada para warakauri karena banyak berjasa semasa aktif dalam Organisasi Bhayangkari.

“Kami merasa terharu dan berterima kasih kepada pengurus bhayangkari yang sudah memberikan perhatian lebih terhadap para warakauri”. Tutur Ibu Sandewa saat menerima bingkisan.

Usai kegiatan tersebut kemudian di lanjutkan dengan foto bersama.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password