Pengesahan Warga Baru PSHT Dikawal Polres Bojonegoro

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Organisasi Pencak Silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Cabang Bojonegoro melaksanakan pengesahan warga baru ranting se-Bojonegoro, di Gedung Serbaguna jalan KH. Mansyur No 9 Bojonegoro, Senin (02/10/2017) malam.

WhatsApp Image 2017-10-02 at 23.58.11Untuk menciptakan rasa aman, kelancaran pada kegiatan tersebut dan bagi warga masyarakat, Polres Bojonegoro mengerahkan anggotanya untuk mengawal malam pengesahan warga baru PSHT.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro kepada kami mengatakan bahwa, untuk menciptakan suasana yang kondusif di malam pengesahan, pihaknya telah memerintahkan para Kapolsek untuk mengawal pemberangkatan peserta dan selalu berkoordinasi dengan Paspanter PSHT (pengamanan internal) dan pengurus ranting untuk menjaga ketertiban anggota PSHT.

WhatsApp Image 2017-10-02 at 23.58.19“Kita perintahkan para Kapolsek untuk mengawal peserta, supaya pelaksanaannya berjalan lancar tanpa mengganggu maupun terganggu yang lain,” terang Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro.

Kapolres Bojonegoro juga sangat mengapresiasi semua kegiatan yang dilaksanakan oleh PSHT cabang Bojonegoro dan Perguruan Silat lainnya di Bojonegoro, karena selama ini tidak ada lagi gesekan antar perguruan dan bersinergi dengan Polri maupun TNI dalam membantu menciptakan situasi yang kondusif di Bojonegoro.

Informasi yang kami dapatkan ada kurang lebih 3000 anggota baru yang akan disahkan, dan pelaksanaannya terbagi menjadi 4 gelombang hingga tanggal 6 September mendatang. Dari pantauan kami, ucapan selamat dari perguruan PSH Winongo juga terlihat di Gedung Serbaguna.
Penulis : Joko sembung
Editor. : Alfian
Publish : Joko sembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password