Bincang Santai Kapolda Sulbar Bersama Wartawan TV Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si menyambut hangat kunjungan S ilaturahmi Wartawan TV yakni Anci (Selebes TV) dan Gusni (TV One). Senin (02/09/17) diruang kerja Kapolda Jl. Ahmad Kirang Mamuju.

Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung usai Pelaksanaan Upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila yang diselenggarakan dilapangan Apel Mapolda Sulbar pagi tadi.

Silaturahmi tersebut diisi dengan bincang santai Kapolda bersama Wartamawan TV tersebut terkait Pelaksanaan Upacara serta situasi kamtibmas di Sulawesi Barat.

Terkait dengan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila setiap tanggal 1 Oktober, kapolda mengatakan bahwa kegiatan ini harus dijadikan sebagai kesempatan untuk merefleksikan tentang pemaknaan nilai-nilai dan kesaktian Pancasila itu sendiri. Hal ini penting khususnya bagi generasi muda bangsa kita. Katanya

Sementara itu, untuk keamanan dan ketertiban di sulbar kapolda mengharapkan peran serta seluruh elemen masyarakat mulai dari pemerintah, petugas, tokoh agama, pemuda, adat dan masyarakat termasuk wartawan untuk bersinergi demi kemajuan dan sulbar yang malaqbiq.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password