Kapolda Sulbar Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Memperingati hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 oktober 2017, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat pagi tadi, Senin (02/10/17) menggelar upacara yang dimaksud sebagai wujud penghormatan.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dan dihadiri Para Pejabat Utama dan seluruh personil Polda Sulbar. yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Jl. Ahmad Kirang mamuju.

Dalam peringatan Hari Kesaktian pancasila Tahun ini Kapolda Sulbar mengintruksikan kepada seluruh Polres jajaran Polda Sulbar secara serentak melaksanakan upacara peringatan ini.

Upacara tersebut ditandai dengan pembacaan Ikrar Tragedi Nasional dan UUD Tahun 1945 oleh perwakilan peserta upacara Personil Polda sulbar dengan isi :

Kapolda juga mengatakan “Peringatan Hari Kesaktian Pancasila setiap tanggal 1 Oktober, harus dijadikan sebagai kesempatan untuk merefleksikan tentang pemaknaan nilai-nilai dan kesaktian Pancasila itu sendiri. Hal ini penting khususnya bagi generasi muda bangsa kita. Katanya saat ditemui oleh tribratanews.sulbar.polri.go.id

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password