Polres Mamasa Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Terhadap 102 Jemaha Haji

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam Rangka menciptakan keamanan dan kelancaran kepulangan Jamaah Haji Kab. Mamasa maka Polres Mamasa melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan terhadap 102 jamaah Haji asal Kab. Mamasa Minggu (01/10/17).

Rencana kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 08.30 Wita, berawal dari asrama Haji Sudiang Makassar dengan route melintasi Kab. Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Pinrang, Polman dan Kab. Mamasa. Personil yang dilibatkan merupakan Personil gabungan dari Satuan Lalu Lintas dan Sabhara Polres Mamasa sebanyak 10 personil.

Kaur Binops Sat Lantas Polres Mamasa Ipda Supriadi sebagai penanggungjawab kegiatan mengatakan bahwa sudah menjadi tugas kami untuk memberikan rasa aman Dan kelancaran kepada Seluruh Jemaah Haji, sehingga Secara terencana kita akan laksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan sampai Titik akhir pemberhentian di Kab. Mamasa. Teknis dan Taktis pelaksanaan giatnya kita akan selalu berkoordinasi dengan kesatuan khususnya Lalu Lintas Wilayah Polres yang akan dilalui tambah Supriadi.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password