Kasat Reserse Narkoba Polres Nabire Bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di SMP Negeri 4 Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Bertindak selaku Pembina Upacara Kasat ResNarkoba Polres Nabire AKP Nasruddin, A.Md, bertempat di Sekolah SMP Negeri 4 Nabire, Senin (02/10) Pagi.

Upacara diikuti oleh Guru-guru SMP Negeri 4 sebanyak 29 orang dan Siswa-Siswi sebanyak 586 orang.

Dalam amanat upacara bendera yang dibacakan oleh Pembina Upacara tentang, “Penyalahgunaan Narkoba di kalangan anak sekolah, mengenalkan jenis-jenis Narkotika, dan bahaya dampak Narkotika di kalangan anak sekolah,” kata AKP Nasruddin.

“Meminta kepada peserta siswa-siswi untuk tidak ada kompromi dan mencoba-coba dengan namanya Narkoba jenis apapun karena akan menghancurkan masa depan, kalian adalah generasi penerus bangsa dan negara dan jika mengetahui ada pengedar maupun pengguna Narkotika baik itu Sabu maupun Ganja agar membantu menginformasikan ke kami Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire,” ucap AKP Nasruddin.

“Kami Polres Nabire dalam hal ini Satuan Reserse Narkoba akan terus memerangi Narkoba dan tidak memilih baik itu kalangan atas maupun kalangan bawah, bahkan apabila mengetahui ada penyalahgunaan Narkoba baik itu Pengguna atau Pengedar akan kami tindak sesuai dengan Hukum yang berlaku,” lanjut AKP Nasruddin. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password