Wakapolda Sulbar Hadiri, Pembukaan Turnamen Tenis Dalam Rangka Hut TNI ke- 72

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka Menyambut peringatan HUT TNI ke-72 tahun 2017, Korem 142 Taroada Tarogau menggelar turnamen olah raga Tenis Lapangan yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Pelti Mamuju, yang dihadiri oleh Kasrem 142 tatag, Wakapolda Sulbar, Pejabat Utama Polda Sulbar, Dandim Mamuju dan Seluruh OPD Prov. Sulbar serta Masyarakat Kab. Mamuju. Minggu (01/10/17) Pukul 6.30 Wita

Danrem  ucapan terima kasih kepada segenap unsur Panitia dan semua peserta lomba Tennis Lapangan. Tenis Lapangan adalah salah satu Cabang olah raga yang sangat populer dan sangat digemari oleh berbagai kalangan dan lapisan masyarakat.

Turnamen ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan  dalam rangka meyambut HUT TNI ke-72 tahun 2017. Selain itu, turnamen ini juga sebagai tolak ukur sejauh mana pembinaan di Club Tenis Lapangan dari beregu maupun perorangan  serta menjalin hubungan yang baik antara Club Tenis Lapangan, dan juga untuk meningkatkan prestasi guna menyiapkan Bibit Atlet Tenis  pada Even pertandingan di luar Daerah.

Oleh karena itu Wakapolda Sulbar  mengucapkan terima kasih atas kekompakan yang selama ini terjalin, baik dalam bertugas maupun melakukan hiburan. Wakapolda Sulbar menyampaikan selamat atas HUT TNI yang ke – 72 semoga semagi sukses dan kompak selalu.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password