Hadiri Tablig Akbar : Kasat Binmas Polres Mamuju Sisipkan Pesan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Masjid Umar Bin Khattab Pasar Tasiu Kel. Kalukku Kec. Kalukku. Kab. Mamuju telah berlangsung kegiatan Tabligh Akbar Salafiah ke III Se-Sulawesi Barat. Sabtu (30/09/17) sekitar Pukul 09.30 Wita.

Acara Tablig Akbar tersebut dihadiri oleh Ratusan Jamaah Salafiah dari berbagai Daerah, selain itu Kasat Binmas Polres Mamuju AKP Iswan Mulyanto juga turut menghadiri mewakili Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Arvan Rivai, SIK.

Kasat Binmas Polres Mamuju AKP Iswan Mulyanto pada kesempatannya memberikan kata sambutan membahas program pemerintah RI yakni Empat pilar Kebangsaan serta pentingnya menjaga hubungan antara Ummat beragama.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengajak para jamaah untuk mewaspadai dan menjauhi paham Radikalisme,Terorisme, Sukuisme dan paham-paham lainnya yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Asisten 2 mewakili Bupati Mamuju, Sekcam Kec. Kalukku, Lurah Kalukku dan tamu undangan lainnya.

Selain itu, Kasat Binmas juga mengajak para jamaah dan warga Kalukku pada umumnya untuk memerangi perdaran dan penyalah gunaan narkotika serta jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak benar atau HOAX yang beredar di Media Sosial.

“Kami berharap apa yang kami sampaikan dapat di terima baik oleh para Jamaah dan masyarakat yang pada akhirnya dapat di aplikasikan bersama sehingga terwujudnya situasi yang aman dan kondusif”. Tuturnya

Kegiatan Tabliq Akbar ini, In Sya Allah akan berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu (30 September s/d 1 Oktober).

Penulis : Wirad

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password