Ribuan Masyarakat Padati Acara Puncak Hut Lampung Barat Ke-26

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Pucak rangkaian hari ulang tahun Kabupaten Lampung Barat ke-26 tahun 2017 pemerintah kabupaten Lampung Barat memeriahkan dengan menghadirkan artis dangdut ibu kota Inul Daratista minggu 01/10/17.

Sebanyak 10 ribu orang padati lapangan pemerintah Kabupaten Lampung Barat untuk menyaksikan penampilan Inul daratista bersama artis lokal lainya, terlihat saat artis Ibu kota inul daratista tampil di panggung masyarakat sangat senang dengan acara tersebut bahkan ada beberapa anak lepas dari pengawasan orang tuanya beruntung petugas dari pengamanan Polri dan TNI serta Pol PP sigab untuk membantu mencari dan mengembalikan ke orang tuanya.

IMG_0321Sebelum acara dimulai kabag Ops Kompol Dwi Toni Arisandy,S.H. sudah memberikan himbau kepada seluruh penonton untuk tertip dalam menyaksikan Artis Ibukota dan selalu mengawasi anak-anaknya suapaya tidak terlepas dari kedua orang tuanya, tak hanya itu kabag ops juga meminta kepada masyarakat saat memakirkan kendaraan dapat memakirkan pada tempat pakir dan pastikan keamanannya bila perlu di tambah kunci pengaman.

Sementara Bupati Lampung Barat Drs.H.Muklis Basri.M.M., bersama Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. dan Wakil Bupati Lampung Barat Makmur Drs. Azhari serta Forkopimda Kabupaten Lampung Barat ikut menyaksikan acara tersebut hingga selesai.

IMG_0310Bahkan Bupati Lampung Barat menyampaikan permohonan maaf di depat masyarakat yang menghadiri puncak perayaan Hut Lambar ke-26, ulang tahun ini adalah yang terkahir buat saya yang sudah memimpin Lampung Barat selama 10 tahun, saya bersama wakil Bupati undur diri dari Pemerintah Kabupate Lampung Barat, dan saya ucapakan terimakasi kepada seluruh masayarakat Lampung Barat, mulai dari DPRD, Forkopimda, pengusaha, petani,pedanggang dan semua lapisan masyarakat saya mengapresiasi yang setinggi tingginya dan mohon maaf yang sebesar-besarnya,”Ucap Bupati Lampung Barat.

IMG_0358Selama 10 tahun saya memimpin Lampung Barat, saya dan jajaran sudah berjuang maksimal bagai mana merealisasikan semua janji saya, tetapi tidak mungkin semua masyarakat merasa puas pasti ada yang tidak puas, tidak semua saya merealisasikan 100% saya ucapakan trimakasi atas dukungan yang di berikan kepada saya bersama wakil Bupati,”Kata Bupati Lampung Barat.

Mudah mudahan Bupati terpilih yang akan menggantikan saya untuk melanjutkan pemerintahan ini bisa meneruskan, yang sudah bagus bagai mana supaya tetap bagus dan lebih bagus lagi dan yang belum bagus tugas Bupati yang baru bisa mengevaluasi dan nantinya bisa membuat Lampung Barat ini lebih baik,”Tutup Bupati Lambar.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password