Kapolres Balangan Sambangi Daerah Berpotensi Konflik dalam Pilkades 2017

WhatsApp Image 2017-10-02 at 04.21.11

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Tidak hanya diam dan memberikan komando saja, Pucuk pimpinan tertinggi Polres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, Minggu (01/10) pukul 21.00 Wita sambangi desa yang berpotensi terjadi konflik atas Pilkades di desa Kandang Jaya yang digelar esok hari, Selasa (02/10).

Kapolres dalam kunjungannya ke desa Kandang Jaya ini didampingi Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto, Danramil Lampihong serta Kasat Intelkam Polres Balangan, sekaligus melakukan pengecekan  anggota  yang  melaksanakan  pengamanan  di sekretariat   desa  Kandang Jaya.

Perbincangan hangat langsung terjadi dengan ketua Panitia Pilkades Kandang Jaya ibu Nina Rodina dan Hayati Fauziah wakil ketua, Kapolres dalam kesempatan tersebut mengharapkan kepada para tokoh masyarakat dapat memberikan kontribusi positif dalam pelaksanan pilkades nantinya.

“Pemilihan yang seyogyanya dilaksanakan besok pagi, dapat berlangsung lancar dengan bantuan para tokoh masyarakat desa Kandang Jaya diluar pengamanan yang telah dilakukan Polres Balangan, ” ungkap Kapolres.

WhatsApp Image 2017-10-02 at 05.11.32

Kegiatan serupa juga dilaksanakan orang nomor 2 Polres Balangan Kompol Reinaldo, S.Kom, M.M dengan mendatangi Sekertariat Pilkades Tawahan, sekaligus pengecekan pengamanan yang telah dilakukan personel Polres Balangan.

“Semua pesan Kamtibmas tersampaikan dengan baik, panitia Pilkades juga siap membantu kelancaran selama kegiatan esok hari,” pungkas Wakapolres Kompol Reinaldo, S.Kom. M.M. kepada Humas.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password