Curi Tabung Gas 3 Kg, Pelajar di Lampung Utara Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung. DD (16) seorang siswa sekolah, warga Desa Bangun Jaya Kec. Sungkai Utara Kab. Lampung Utara, harus berurusan dengan aparat Kepolisian Polsek Sungkai Utara Polres Lampung Utara lantaran mencuri 2 tabung gas elpiji 3 Kg.

Pelaku diamankan pada hari Sabtu 30 September 2017 di Dusun Bedeng Lima Desa Tulung Buyut Kec. Hulu Sungkai karena telah mencuri 2 tabung gas elpiji 3 Kg yang berada di dalam toko milik korban H. Jauhari, beralamatkan di Dusun I Gedung Maripat Desa Gedung Maripat Kec. Hulu Sungkai Kab. Lampung Utara.

Dalam melancarkan aksinya, DD ditemani oleh 2 orang lainya yang masing-masing berinisial FPD (14) dan ERW (25). Namun kedua pelaku berhasil meloloskan diri dari kejaran polisi dan kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Sungkai Utara.

“Ada 3 pelaku yang mencuri 2 tabung gas itu dan baru pelaku DD yang sudah berhasil kita amankan, sementara FPD dan ERW masih DPO”, ujar Kapolsek Sungkai Utara AKP Hadi Sutomo mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.

Dari tangan pelaku kita berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 tabung gas elpiji 3 Kg dan 1 unit sepeda motor. ” Untuk pelaku berikut barang bukti sudah diamankan ke Polsek Sungkai Utara guna pemeriksaan lebih lanjut.” Tegas Kapolsek Sungkai Utara AKP Hadi Sutomo. Minggu (1/10/17).(*)

Penulis    : Heri Polres Lampung Utara
Editor      : Alfian Nur
Publish    : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password