Meriahkan Hut Lampung Barat ke-26 Gelar Karnaval Pawai Kendaraan Hias

WhatsApp Image 2017-10-01 at 10.30.07

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Dalam rangka untuk memeriahkan  Hut Kabupaten Lampung Barat yang ke-26 kini pemerintah menyelegarakan kegitan Karnaval Pawai Kendaraan Hias dan potong tumpeng di Lapangan pemerintah Kabupaten Lambar pada minggu 01/10/17 pukul 09.30 Wib.

Rute perjalanan pawai yang di lewati yakni Start dari lapangan Pemda menuju Kantor Pengadilan Negeri Liwa mutar kembali tugu Liwa hingga pasar liwa – pom bensin lama dan berputar kembali ke arah tugu liwa – menuju finis di lapangan Pemda Kabupaten Lampung Barat.

WhatsApp Image 2017-10-01 at 10.30.10Karnaval pawai budaya di ikuti kendaraan hias Roda empat sebanyak 42 Unit, dan roda dua kendaraan hias sebanyak 55 unit, berikut Peserta berasal dari Organisasi perangkat daerah kab Lambar, Instansi Vertikal, BUMN/D Kab. Lambar, dan seluruh kecamatan yang ada di kabupaten lambar serta Masyarakat umum dan Komunitas.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik., Bupati Lampung Barat Drs.H.Muklis Basri.M.M., ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat Edi Novial S.kom., Sekda Lambar Akmal Abdul Nasir, Dandim 0422 Lampung Barat yang di wakili Danramil Batu Berak Kapten Inf Samsul, Para Asisten, kepala OPD pemda Lambar, serta tamu undangan lainya.

WhatsApp Image 2017-10-01 at 10.30.06Dalam sambutan Bupati Lampung Barat Drs.H.Muklis Basri.M.M. mengucapkan Trimakasi kepada Ketua panitia Ulang Tahun Lampung Barat ini dilaksanakan Lomba kendaraan dikarenakan ini baru pertama kali di selenggarakan sudah 26 tahun umurnya kalau MTQ kita selenggarakan sudah sering,” kata Bupati Lambar.

Kepada Panitia saya berharapa untuk bersikap Independen dalam penilaian ini supaya seluruh peserta tidak kecewa dalan pelaksanaan ini sehingga lomba ini bisa sangat meriah, dan harus bisa membedakan mana yang lebih bagus mana yang patut untuk menjadi juara sehingga dapat kita laksanakan lagi di tahun yang akan datang,”harap Bupati Lambar.

WhatsApp Image 2017-10-01 at 10.30.08kepada para peserta jangan ngebut-ngebut dijalan, karna jalanan ini bukan untuk kita para peserta saja untuk jalan umum juga dan juga pada para penonton hati-hati dalam menyebrang karena kendaraan ramai di jalanan saya berharap pelaksanaan ini berjalan dengan aman sukses dan lancar,”tegas Bupati Lambar.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password