Razia Balap Liar, Polsek Panakukang Amankan Enam Unit Mobil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Polsek Panakkukang menggelar razia tengah malam mengantisipasi balapan liar. Langkah preventif ini berhasil mengamankan 6 (enam) unit Kendaraan roda empat. Minggu (01/10/2017).

Pelaksanaan operasi ini digelar pada Minggu (01/10/2017). dini hari di Pimpin langsung Kapolsek Panakkukang Kompol Dodik Susianto, SIK dimulai pukul 00.00 WIB hingga 06.30 WIB. Operasi ini dilaksanakan di jalan Boulevard Kel. Masale serta jalan Urip Sumoharjo depan Kantor Gubernur Kel. Karampuang Kec. Panakkkang Kota Makassar yang sering dijadikan kawasan balapan liar.

Kapolsek Panakkukang Kompol Dodik Susianto, SIK  menambahkan “Operasi ini kita gelar untuk mengantisipasi balapan liar yang selama ini meresahkan warga kota makassar khususnya di wilayah hukum Polsek Panakkukang”.

“Balapan liar ini bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Karena itu kita tetap akan melakukan penertiban terhadap balapan liar ini,” kata Kompol Dodik Susianto.

Dalam balapan liar ini, Polsek Panakkukang mengamankan 6 unit mobil,  dan akan di serahkan ke Unit Tilang Satuan Lalu lintas Polrestabes Makassar.

Pihak kepolisian juga mengingatkan kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya. “Jika memang belum cukup umur, sebaiknya jangan diberikan untuk membawa kendaraan,” tutup Dodik Susianto.

Penulis : Bara

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password