Ibu Masitan Doakan Rezeki Berlimpah untuk Polisi Tapin

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Jum’at berkah Polres Tapin peduli warga kembali dilakukan.

Program Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, S.I.K ini rutin dilakukan setiap hari jum’at, untuk sumber dana  yang digunakan selain bantuan pribadi Kapolres Tapin juga diperoleh dari sumbangan anggota yang dikoordinir Bag Sumda Polres Tapin setiap bulan.

Ibu Masitan (65), Ibu Arbainah (80) dan ibu Rustam (70) warga Desa Bitahan serta Bapak Katiman (70) warga Malingkung yang didatangi team jum at berkah Polres Tapin Peduli sesama dengan pimpinan  AKP Erliyanto PJ selaku Kasat Binmas Polres Tapin jum’at (29/9/2017).

Perasaan senang dan haru dirasakan ibu Masitan salah satu warga yang didatangi team jum at berkah Polres Tapin dan ucapan terimakasih dan doa mudahan panjang umur dan banyak rejeki yang berkah disampaikan kepada bapak bapak Polisi Polres Tapin yang datang kerumahnya dan memberikan batuan sembako.

Bantuan yang kami berikan mudah mudahan bermanfaat dan sedikit dapat meringankan beban mereka, ungkap Kapolres Tapin melalui AKP Erliyanto.

Untuk jum at berkah Polres Tapin Peduli Sesama untuk minggu ino juga dilakukan oleh Polsek Tapin Selatan dan Salam Babaris ditambahkan AKP Erliyanto kembali.

Penulis : Puryaji

Editor   : Alfian

Publish : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password