Bawa Sajam, OR Ditangkap Tim Patroli Pakapara Polres Minut

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara –  Polres Minahasa Utara (Minut) dan jajaran terus berupaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, salah satunya dengan menggelar kegiatan PaKaPaRa (Patroli Kampung Paling Rawan), Sabtu (30/09/2017), malam.

Pakapara malam itu dilaksanaan bersama Polsek Airmadidi, dengan menyisir wilayah yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan, diantaranya di Kelurahan Sarongsong I dan II.

Selain patroli, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap warga. Hasilnya, seorang pria berinisial OR alias Odi (46), warga Kelurahan Sarongsong I, didapati membawa sajam (senjata tajam) jenis pisau badik, yang diselipkan di pinggangnya.

“Pelaku bersama barang bukti lalu diamankan di Mapolsek Airmadidi untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Airmadidi, AKP Edi Susanto.

Melalui Pakapara, lanjutnya, diharapkan dapat menekan tindak kejahatan sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif. “Hal ini tentunya harus mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Indra
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password