Polisi Balangan bersama TNI Berkolaborasi Amankan Distribusi Logistik Pilkades 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Sehubungan akan dilaksanakannya pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2017 pada hari Senin tanggal 2 Oktober 2017. Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa mengawal pendistribusian Logistik pilkades yang akan diserahkan oleh Muspika kecamatan Juai kepada ketua panita pemilihan kepala desa.

Demi lancarnya penyelengaraan Pilkades serentak tahun 2017 Polres Balangan menurunkan sebanyak 295 orang, diantaranya 77 anggota Polri yang di tempatkan di 29 TPS di kabupaten Balangan.

Kecamatan Juai sendiri ada 3 desa yang akan melaksanakan Pilkades yaitu desa Sumber Rejeki, desa Marias, Dan Desa Tawahan.

Pada hari ini Logistik pilkades berupa Surat suara telah bergeser ke desa yang akan melaksanakan pilkades dengan pengawalan langsung dari Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kapolsek Juai Iptu M. Naf’an, S.H menegaskan “Saya perintahkan anggota untuk selalu waspada dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi lancar dan amannya Pilkades serentak 2017” ucapnya kepada Humas.

Selain mengawal dan mengamankan logistik Pilkades, anggota Polsek Juai juga melaksanaan pengecekan kesiapan tempat Pemungutan Suara (TPS) di desa.

Penulis : Dani Juai

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password