Polisi Amankan 7 Terduga Penyalahguna Extacy di Karaoke Pringsewu Lampung, 2 Diantaranya Perempuan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Tadi malam, Satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus mengamankan RO (23), JU (29), AR (23), ER (30), BA (20) beserta 2 orang perempuan CY (19) dan LR (21), ketujuhnya diduga pelaku penyalahgunaan Narkoba di salah satu room Karaoke di Kabupaten Pringsewu, Sabtu (1/10/17) pukul 23.30 Wib.

Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si, Kasat Narkoba Iptu Anton Saputra, SH. MH., mengungkapkan Satresnarkoba sekitar pukul 23.30 Wib melaksanakan razia di tempat hiburan salah satu Karaoke di Kecamatan Pringsewu telah mengamankan 7 orang, terdiri dari 5 laki-laki dan 2 perempuan pengunjung di dalam room.

“setelah dilakukan test urine dengan hasil (+) positif Amphethamin dan diakui pelaku mereka mengkonsumsi extacy saat didalam room”, kata Iptu Anton Saputra.

Saat ini para pelaku diamankan di Satresnarkoba Polres Tanggamus untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“nanti akan dilakukan koordinasi dengan BNNP Lampung untuk masalah Rehabilitasi Narkoba, karena tidak ditemukan barang bukti Narkoba hanya urinnya yang positif”, tegas Iptu Anton Saputra.

Ditambahkan Kasatres Narkoba, mengingat Indonesia sudah darurat Narkoba maka kegiatan razia khususnya di tempat hiburan akan rutin dilaksanakan.

“Polres Tanggamus akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dan instansi terkait lainnya dalam rangka memerangi Narkoba, dan Polres akan mengusulkan kepada Pemda bagi tempat hiburan yang terindikasi menjadi tempat memakai Narkoba akan diterapkan sanksi administrasi sampai dengan pencabutan izin usaha tempat hiburan. Jauhi Narkoba karna merusak kesehatan dan generasi bangsa”, tandasnya. (*)

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Alfian Nur
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password